Frasindo-Dunia transportasi online dan dunia cryptocurrency.



pengantar

FRAS COIN, bersama dengan Blockchain adalah inkubator Start-up yang serba lengkap. Ia memiliki penghasilan sendiri. Sangat menantikan untuk menjadi perusahaan rental mobil. Apapun, pastikan untuk menawarkan pendapatan seumur hidup kepada penggunanya.

FRAS COIN adalah aset yang dirilis di Stellar, juga IGNIS ARDOR Blockchain, kami dibimbing oleh NXT Foundation. Ini akan menjadi perusahaan pertama yang sepenuhnya bekerja sama. menjadi penggunaan teknologi blockchain-case dan contoh semua kemampuan blockchain.
Cryptocurrency adalah token bisnis Frasindo saat ini dan merupakan inkubator startch dan startup blockchain yang stabil. Transaksi bisnis ini di kawasan sebagai pemasok pemesanan online kendaraan sewa taksi. Mereka juga berlokasi di Indonesia, perusahaan mitra resmi seperti Gocar, Uber dan Grab, yang memiliki dampak besar pada reputasi dan tingkat kepercayaan mereka.
Frasindo adalah perusahaan yang akan mendukung dunia transportasi online dan dunia cryptocurrency, menggunakan modal ICO untuk mengembangkan bisnis nyata di sektor transportasi dan akan menjanjikan dividen kepada pemilik token, ini adalah konsep yang brilian dan langka. Meskipun Frasindo adalah proyek berskala kecil internasional, namun pada saat yang sama, perusahaan pertama yang bekerja dengan Ardour, Ignis, Stellar dan Nxt, telah menghasilkan kepercayaan dan respek bagi para investor. Situs web perusahaan Frasindo Lima Mandiri selalu siap melakukan panggilan video dengan siapa pun kapan saja.
Proyek ini akan menjadi perusahaan pertama yang sepenuhnya berkolaborasi untuk menjadi kasus menggunakan teknologi blockchain dan contoh dari semua kemampuan blockchain. Tidak seperti koin lain, frascoin memberikan penghasilan reguler dalam aset digital hingga 40% / tahun ditambah penggunaan mobil gratis dan banyak manfaat. Penghasilan hidupnya memberikan kemampuan untuk membela diri plus dana itu sendiri.
Ternyata proyek yang didukung oleh aset riil ini sudah berfungsi dengan baik, mendatangkan penghasilan setiap minggu dan mendapat jaminan keuntungan, sehingga harga tokennya tidak bergejolak dan tetap akan baik tumbuh seiring perkembangan perusahaan.
Penghasilannya berasal dari berbagai zona yang:
Online - Taksi
Rental Mobil
Perekrutan pengemudi

Itu memastikan untuk memberikan pemegang Koin keselamatan dan keamanan. Ini bertujuan membuat penyewaan mobil menjadi mudah. Bersama dengan menawarkan Taksi Online, ia juga menyewakan mobil ke berbagai perusahaan.
Pada akhirnya, Frasindo bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi masyarakat dan mengubah metodologi yang tersembunyi di balik transportasi. Ini juga akan memberi pengaruh pada pembelian mobil yang dilakukan setiap hari.
Tujuan
1. Ini terlihat terlalu tinggi dari standar dan menghadirkan aset yang aman, benar-benar terbuka, dan transparan untuk semua waktu.
2. Industri blockchain dapat menghasilkan pendapatan seumur hidup.
3. FAILPROOF membantu menjaga perusahaan bersama dan juga membantu memperluas saham hingga 10%.
4. Untuk membawa kehidupan baru yang dapat dengan mudah dinikmati selama sisa hidup mereka. Ini termasuk kebebasan finansial juga.
5. Perspektif terakhir adalah untuk melayani dan menjadi salah satu kasus penggunaan dunia blockchain.
6. Ini bertujuan untuk menjadi penjaga dan pengamat untuk menjaga semua aset di platform.
Keuntungan
Sebelum memilih untuk memblokir blockchain, penting untuk mencatat manfaat yang ditawarkan kepada orang-orang.  Inilah kelebihan yang datang dengan FRAS COIN
  • Ada pilihan dengan bantuan yang menjadi mudah untuk mengamati pengawasan langsung. Ini tersedia 24 * 7 dan semuanya dapat dengan mudah dilacak oleh GPS dan Kamera. Dengan cara ini, aset disimpan dengan aman dan begitu juga dengan perusahaan.

  • Anggota platform mendapatkan manfaat seumur hidup yang meliputi: pemandu wisata gratis, penggunaan mobil sepenuhnya gratis, dan driver sudah disertakan.
  • Sistem keseluruhan dipelihara dan dijaga oleh pemerintah. Ini juga menyematkan rencana induk untuk proses transportasi yang direncanakan untuk 2020.
  • Perusahaan-perusahaan ini sepenuhnya didirikan. Juga, sepenuhnya didedikasikan untuk menyelesaikan titik akhir peta jalan. Ide-ide yang datang dari para anggota juga akan didukung semua cara yang mungkin.
  • Ke mana pun Anda pergi, Anda dapat memiliki semua detail tentang Frasindo dengan menggunakan aplikasi seluler Anda atau bahkan melalui situs webnya.
  • Frasindo telah memiliki aset nyata untuk mendukungnya. Yayasan NXT juga telah mengeluarkan sertifikat aset yang memberikan lebih banyak validasi yang diperlukan.
Manfaat
  • Ini menyediakan fasilitas penggunaan mobil gratis bersama dengan driver. Nah, bagaimana kalau pergi dengan keluarga Anda di liburan bisnis?
  • Proyek anak di platform akan diberikan 10% pemberian koin yang pasti akan menguntungkan mereka.
  • Pertumbuhan perusahaan bervariasi dan laba yang datang dari perusahaan akan membantu dalam masa-masa sulit sekalipun.
  • Fitur Beli kembali adalah add-on. Ini membantu untuk menjaga koin aman dari dump dan pompa.
Tentang penjualan dan distribusi token



Crowdsale telah dimulai dari 15 Februari dan akan berakhir pada 15 April 2018. Bonus yang berbeda untuk hari yang berbeda adalah sebagai berikut.
  1. Putaran 1 terbuka selama 4 hari dan akan memberikan bonus 20%.
  2. Putaran 2 terbuka selama 5 hari dan akan memberikan bonus 18%.
  3. Putaran 3 terbuka selama 6 hari dan akan memberikan bonus 15%.
  4. Putaran 4 terbuka selama 7 hari dan akan memberikan bonus 10%.
  5. Putaran 5 terbuka selama 10 hari dan akan memberikan bonus 7%.
  6. Putaran 6 terbuka selama 13 hari dan akan memberikan bonus 5%.
  7. Putaran 7 terbuka selama 15 hari dan akan memberikan bonus 0%.
Semua dana yang dikumpulkan dari penjualan token akan masuk ke mobil baru bagi perusahaan untuk memperluas jaringan mereka, investor dan pendapatan tim yang akan meningkat setiap hari. Proyek ini sekarang memiliki semua dokumen dan izin yang diperlukan dari negara bagian dan transportasi komersial.
Ternyata proyek yang didukung oleh aset riil ini berfungsi dengan baik, sehingga menghasilkan pendapatan mingguan dan keuntungan yang terjamin, sehingga harga tokennya tidak bergolak dan masih akan baik tumbuh seiring perkembangan perusahaan.
Jika anda berminat untuk bergabung dengan proyek kami, silahkan ikuti langkah saya melalui link yang tertera dibawah ini:
Alam ETH:  0xc828d8F4FFc021DaCb9e9ea21269C66a03Ef15cE

Komentar

Postingan Populer