KICK CITY menghubungkan orang melalui blockchain untuk memperluas jaringan.
KATA PENGANTAR
Di saat yang tepat ini akan mencoba mengenalkan sebuah proyek yang berjalan sampai sekarang sampai minggu ke-3, mari kita bahas bersama
Kami menyukainya dan kami berpartisipasi di dalamnya. Acara. Masing-masing dari Anda pasti hadir atau bahkan menyelenggarakan sebuah acara, baik itu konser musik, pertunjukan komedi, pesta bermain atau bahkan (pribadi). Industri acara merupakan salah satu industri tertua namun terus berkembang. Setiap hari ribuan kejadian terjadi di seluruh dunia. Sebagai event manager, mengorganisir sebuah acara bukanlah tugas yang mudah. Dari perencanaan untuk mempekerjakan orang yang tepat ke pemasaran yang tepat, keseluruhan proses membutuhkan waktu. Banyak acara harus dibatalkan karena jumlah peserta terlalu rendah, terutama karena jaringannya terlalu kecil atau kampanye pemasarannya tidak bagus. Dengan menggunakan teknologi blockchain, solusi untuk masalah ini ditemukan
Apa itu KickCity?
KickCity adalah manajemen acara dan platform pemasaran yang terdesentralisasi di Blockchain. Ide dasar dibalik KickCity adalah menghubungkan orang melalui blockchain untuk memperluas jaringan. Ide ini diwujudkan dengan sistem penghargaan yang memungkinkan setiap peserta mendapatkan keuntungan dari keseluruhan sistem.
Industri pertunjukan merupakan salah satu industri tertua dengan pertumbuhan historis yang konsisten. Biro Statistik Tenaga Kerja AS memperkirakan bahwa industri acara akan tumbuh sebesar 44% dari tahun 2010 sampai 2020, lebih tinggi dari perkiraan pertumbuhan industri lainnya. Setiap hari, ribuan peristiwa terjadi di seluruh dunia. Kejadian ini terjadi karena berbagai alasan. Khususnya, 79% pemasar AS menghasilkan penjualan melalui penggunaan pemasaran acara.
Apa bedanya dengan KickCity adalah pengguna bisa mendapatkan token KICK sebagai hadiah dengan berpartisipasi di 2 tempat:
1. Hosting di Event Promosi
2. Membangun Jaringan melalui Kelompok Masyarakat
Salah satu masalah terbesar yang dihadapi industri adalah pemasaran.
Statistik industri menunjukkan bahwa:
* 50% vendor memiliki masalah yang mengundang orang untuk menanggapi undangan
* 40% memiliki masalah mengundang orang untuk memperhatikan undangan
* Lebih dari 30% tidak bisa mengurangi outgoing
* Hampir 30% sulit mengajak orang menghadiri acara
Bagaimana ini bekerja?
Saat acara baru ditetapkan, penyedia dapat menetapkan token KickCity (KCY, info lebih lanjut nanti) untuk kampanye pemasaran berbasis hadiah mereka. Pada awal kampanye, setiap peserta dapat berpartisipasi dalam acara tersebut dengan menggunakan smart contract untuk menghasilkan link unik yang mirip dengan link referral. Kontrak Cerdas dapat melacak semua aktivitas, seberapa sering sebuah link diklik, dan berapa banyak pendaftaran / penjualan dilakukan. Setiap peserta dapat berbagi tautan di jaringan mereka sendiri (misalnya, dengan memberi tahu teman di platform media sosial, obrolan media sosial, dsb.). Dengan setiap pendaftaran dan pembelian yang benar, hadiah akan diberikan ke "pengiklan", namun cashback juga akan diberikan kepada pembeli dalam bentuk token KCY. Pembelian tiket acara bisa dilakukan via BTC, ETH, KCY dan Fiat uang yang dibuat. Karena sebagian besar peserta acara terutama menyetorkan uang FIAT, KickCity juga akan menerima FIAT, namun akan membayar ganjaran di token KCY untuk memberikan perbaikan cepat FIAT ke Crypto, dan juga untuk melestarikan ekonomi. Singkatnya, berpartisipasi dalam KickCity tidak hanya menguntungkan manajer acara dari peserta acara baru, namun juga memberi penghargaan kepada pengiklan dan pembeli berupa token KCY dan cashback. Grafik berikut merangkum bagaimana ini berhasil namun berpartisipasi dalam KickCity tidak hanya menguntungkan manajer acara dari peserta acara baru, namun juga memberi penghargaan kepada pengiklan dan pembeli berupa token KCY dan cashback. Grafik berikut merangkum bagaimana ini berhasil namun berpartisipasi dalam KickCity tidak hanya menguntungkan manajer acara dari peserta acara baru, namun juga memberi penghargaan kepada pengiklan dan pembeli berupa token KCY dan cashback.
Token KCY:
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, token KCY adalah kripto Gangguan KickCity resmi untuk ekosistem mereka. Misalnya, token digunakan oleh manajer acara untuk membangun kolam pemasaran mereka, namun juga dihargai oleh promotor dan peserta yang hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut.
Berikut adalah beberapa informasi tentang token dan penjualan KCY:
Tanggal publikasi: 01.03.2018
Tanggal Berakhir: 31.03.2018
Target: $ 12,5 juta
Jumlah total: 250 juta KCY
Total jumlah penjualan: 160 juta KCY, KCY yang tidak terjual akan dibakar
1 KCY berharga $ 0,1
Metode pembayaran: BTC dan ETH
Bagi investor awal ada bonus (15% pada hari pertama, 10% pada hari 2-10, 5% pada hari 11-20)
Anggaran digunakan untuk:
50% Pemasaran
30% pengembangan dan tim
Administrasi 13%
7% kontinuitas
peta jalan
TIM
Jika Anda tertarik dengan proyek KickCity, saya dapat merekomendasikan untuk memeriksa situs web mereka, whitepaper untuk mendapatkan informasi lebih rinci dan saluran komunikasi resmi mereka untuk pertanyaan terbuka.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut ini:
Situs web: https://ico.kickcity.io/
Whitepaper: https://whitepaper.kickcity.io/en.pdf
Twitter: https://twitter.com/kickcity_io
Facebook: https://www.facebook.com/ KickCityio
Telegram Chat: https://t.me/kickcity_chat
dibuat oleh: alberto hiro
Komentar
Posting Komentar