Xmoneta - lembaga keuangan baru membuat hidup lebih mudah.


TENTANG XMONETA
Baru-baru ini, pasar messenger ponsel pintar mengalami perubahan drastis dan jauh, dengan WhatsApp (senilai $ 21,8 miliar) dan Telegram (senilai $ 3-4 miliar) mengambil keunggulan terutama di pasar Messenger Barat. Juga, di pasar Asia Messenger, WeChat Messenger China (senilai $ 63,8 miliar) adalah peringkat teratas. 
Evolusi ini terkait dengan penggunaan ponsel pintar yang luas dan fakta bahwa hampir setiap pengguna ponsel pintar menggunakan satu jenis messenger atau yang lain untuk mengobrol dengan teman dan keluarga, mengirim file, membuat panggilan gratis, dan berbagi informasi.
Pada saat yang sama, mata uang crypto merevolusi dan mendapatkan perhatian lebih sebagai alternatif dari uang tradisional. Dengan teknologi blockchain sebagai landasannya, mata uang crypto dikenal dengan sifat terdesentralisasi dan potensi keamanannya yang tinggi. 
Atas dasar kedua revolusi inilah ide Xmoneta lahir. http://www.xmoneta.com/
Nama ini berasal dari matematika tradisional 'tidak dikenal', 'X' dan 'Moneta'- nama Latin untuk' uang '.
Xmoneta Messenger adalah aplikasi messenger universal dan sangat aman, dibangun atas dasar teknologi blockchain, untuk memberi pengguna kesempatan untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang lain dan mengelola uang mereka (baik mata uang Crypto dan Fiat ). Ini adalah aplikasi messenger terenkripsi all-in-one.
APA ITU XMONETA 
Xmoneta adalah organisasi global baru, lembaga keuangan dan sosial tradisional. Xmoneta tidak ingin menjadi pengamat diam - Xmoneta ingin menjadi pencipta. Xmoneta ingin memacu pengembangan lebih lanjut.
Bukan kebetulan Xmoneta menggunakan 'X' misterius atas nama proyek kami. X adalah sesuatu yang tidak diketahui, sementara 'moneta' adalah kata Latin, yang berarti 'uang'. Jadi, Xmonetasengaja menggunakan referensi untuk cryptocurrency. Xmoneta adalah langkah selanjutnya setelah dua revolusi teknologi. Xmoneta menciptakan Messenger terkemuka di dunia yang dienkripsi untuk komunikasi sosial dan bisnis. Tidak seperti raksasa seperti Facebook dan WhatsApp, Xmonetamemiliki prinsip dan filosofi yang sangat berbeda.
Ini memungkinkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Konsep utamaXmoneta adalah benar-benar gaya hidup bergerak, bebas dari batas.
MISI
Bosan dengan tren kuno, dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, kami memutuskan untuk memilih jalan lain. Jalan Masa Depan, bebas dari pengawasan massal, kontrol pikiran, keuangan, dan tujuan hidup Anda. Tujuan kami adalah untuk menciptakan utusan universal dan sepenuhnya aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memungkinkan pengguna untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang dan menyimpan uang. Semua dalam satu aplikasi. Begitulah cara Xmoneta dilahirkan.
BAGAIMANA CARA KERJANYA
Kedua catatan akhir adalah gateway di mana satu menunjukkan aplikasi mobile dan yang lainnya adalah aplikasi web. Ini ditulis dalam teknologi UI / UIX. Langkah-langkah berikut menjelaskan proses transaksi-
Sebelum data dikirim ke kerangka API, itu dienkripsi dengan algoritma enkripsi AES-256, dan kemudian hanya data yang dikirim. Di sisi lain, itu akan didekripsi secara otomatis.
Bahkan, rute jaringan antara pengguna seluler dan sistem API juga akan dienkripsi oleh sertifikat SSL dan protokol HTTPS.
Data akan disimpan dalam database dan platform yang terkait dengan berbagai aplikasi akan memungkinkannya untuk tampil sebagai satu jendela.
XMONETA FITUR
  1. Xmoneta memungkinkan pembayaran otomatis tanpa mengganggu transaksi lainnya. Ini dapat membuat pembayaran QR, pembayaran 
    online di semua platform dan di kartu kredit atau debit juga. Fitur pertukaran mata uang juga tersedia 
    di jaringan.
  2. Ini menggunakan beberapa teknologi seperti protokol, blockchain untuk menyembunyikan dan mengamankan transaksi pesan. Tidak 
    ada kemungkinan serangan berbahaya atau campur tangan pihak ketiga.
  3. Semua uang digital dapat disimpan dengan aman di satu tempat. Dengan demikian, tidak perlu menginstal aplikasi yang berbeda untuk 
    berbagai jenis mata uang.
  4. Ini berlaku dan digunakan untuk semua platform seperti Windows, Mac, Linux, iOS, Android, dll. Ini adalah 
    platform yang disesuaikan dan mudah digunakan.
  5. Tidak ada batasan pada transaksi dalam hal moneter karena kegiatan penjualan atau pembelian dapat dilakukan tanpa batas.
  6. Untuk membuatnya lebih menarik aplikasi menarik, undian, investasi, dan program karunia juga ditawarkan dalam 
    aplikasi.

Chatbots - Bot adalah inovasi hebat dalam percakapan percakapan modern Chatbot membantu mengatur berbagai layanan dan memberikannya kepada pengguna. Mungkin pasar, memesan tiket, taksi dan sebagainya. Xmoneta menyediakan bot platform yang paling mudah digunakan dan mudah digunakan, yang dapat digunakan oleh pengguna biasa dan pengusaha di seluruh dunia. Kami mencoba sebaik mungkin untuk membuat platform yang menarik untuk perusahaan yang berbeda. Bisnis dapat memberikan layanan mereka sendiri di Xmoneta, menggunakan chatbots. Pengguna dapat berinteraksi dengan bot dengan mengirimkan perintah tertentu (setiap bot memiliki daftar perintahnya sendiri).

Xmoneta Bank — Bank kami mendukung mata uang fiat tradisional bersama dengan cryptoes seperti Bitcoin, DASH, NEM, ERC20, dan seterusnya. Selain pembayaran dan transfer, Xmoneta Bank menawarkan kepada beberapa mitra layanan investasi. Jika Anda membutuhkan dana untuk proyek perusahaan yang berbeda, kami akan senang membantu Anda! Xmoneta Bank menggunakan semua perbankan modern dan teknologi Internet-of-things. Kami mengikuti semua standar keamanan secara ketat. Disebabkan oleh Teknologi blockchain, kita dapat yakin itu semua data Anda adalah dilindungi secara terpercaya 
Token Xmoneta

Xmoneta (XMN) Utility Token 
XMN adalah token utilitas yang mendorong ekosistem. Oleh karena itu, sebagai token utilitas, XMN diperlukan untuk mendukung platform dan membuatnya lebih mudah bagi penggunanya. XMN diperkenalkan sebagai bentuk kripto terdesentralisasi, yang memegang nilai yang diberikan oleh pengguna dan hukum alam pasar. Ini digunakan sebagai sarana interaksi dan transaksi antara berbagai kegiatan, layanan, fungsi, dan pengguna platform dari seluruh dunia.


STRUKTUR
XMN - Xilinx token simbol 
XMN didasarkan pada token token standar ERC20 
Token: 1 ETH = 2000 XMN 
Total pasokan: 1.000.000 
000 XMN 70% - 700 000 000 XMN
Untuk ekosistem messenger, hadiah, afiliasi
20% - 200 000 000 XMN
Penjualan Token ICO
05% - 50.000 000 XMN 
Token Sale Pre ICO
05% - 50 000 000 XMN Untuk tim, komunitas, inisiatif, dll. 
Investasi Minimum: 0,1 ETH 
Jumlah token per satu orang: tidak terbatas 
Jumlah transaksi maksimum: 
soft cover tak terbatas: 1000 ETH 
Hard cap: 95.000 
GAS limit ETH: 250,000 
Crypto diterima - ETH
Pemegang Token Bonus
Jika pemegang token tidak menarik tokennya selama satu tahun, dia akan menerima bonus + 10% dari total jumlah token yang disimpan.
Bergabunglah dengan Dunia Baru Bersama Kami! Tujuan kami adalah mewujudkan impian menjadi kenyataan. Konsep utama Xmoneta benar-benar gaya hidup mobile, bebas dari perbatasan. Kami adalah saksi kelahiran komunitas global baru, menggantikan lembaga keuangan dan sosial tradisional. Kami tidak ingin menjadi pengamat diam - kami ingin menjadi pembuat konten. Kami ingin memacu perkembangan lebih lanjut.
Peta Jalan

Tim

Untuk melihat seluruh tim, penasehat mereka dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang setiap anggota, kunjungi situs web mereka: https://xmoneta.com atau baca buku putih mereka di sini: https://xmoneta.com/xmoneta_whitepaper.pdf
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Situs web: https://xmoneta.com
Alamat ETH saya: 0xc828d8F4FFc021DaCb9e9ea21269C66a03Ef15cE

Komentar

Postingan Populer